Are you a STIA AAN Alumni?

Please be willing to complete the following tracer study

Chairman speech of STIA AAN

"Selamat berbahagia bagi para lulusan dan keluarga, dengan iringan doa semoga sukses memasuki dunia kerja dan peningkatan karir bagi yang sudah bekerja. Tingkatkan kapasitas diri yang terencana dengan memanfaatkan perkembangan IT yang inovatif, kreatif dan berorientasi pada peningkatan kinerja"

Drs. Arif Kuncoro Dwi Putranto, MPA

Alumni Testimonials

Testimonials from STIA AAN members who have worked in various fields


Arsiparis Terampil
Ditya Nur Kusumaningdyah

“Ditya Nur Kusumaningdyah, Lulusan 2017 Lolos CPNS 2019 Kementerian Sosial (Arsiparis Terampil). Alhamdulillah Saya merasa bangga bisa kuliah di STIA "AAN" Yogyakarta, karena ilmu yang saya dapat menjadi bekal penting bagi saya untuk menghadapi dunia kerja dan bermasyarakat”


PNS Disdukcapil Kab Pemalang
Supangat Widodo

“Supangat Widodo, Lulusan 2015 Lolos CPNS 2019 Disdukcapil Kab Pemalang. Merupakan suatu kebahagiaan bagi saya, menjadi bagian dari keluarga besar alumni STIA "AAN" Yogyakarta. Penerapan kurikulum dan ilmu yang up to date memudahkan saya dalam beradaptasi di sektor swasta dan wirausaha”


PNS Pemkot Yogyakarta
Dhanny Ulfa Triyastuti

“Lulusan 2019 Lolos CPNS 2019 Pemerintah Kota Yogyakarta. Saya sangat bersyukur dapat kuliah di STIA "AAN" Yogyakarta dididik oleh para dosen yang kompeten di bidangnya. Semoga STIA AAN selalu menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas”

STIA AAN's Graduate Users